Monday, October 29, 2012

Pengertian Microsoft excel merupakan Program aplikasi pada Microsoft Office yang digunakan dalam pengolahan angka. Program ini sering digunakan oleh para akuntan untuk menuliskan atau mencatat pengeluaran dan pemasukan dalam sebuah perusahaan atau suatu lembaga maupun instansi-instansi kecil maupun besar. Microsoft Excel juga sering digunakan oleh ibu rumah tangga untuk menulis atau membukukan keuangan dalam rumah tangga sepertihalnya pengeluaran atau pemasukan dalam tiap bulan atau minggu.

Microsoft Excel sangat berguna untuk masalah-masalah keuangan bahkan pencatatan utang piutang pun dapat dengan mudah di olah dengan program ini. Lebih jauh, banyak pula usaha-usaha semisal warnet dan penjualan handphone juga menggunakan aplikasi Excel ini.

Microsoft Excel memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik,  sehingga dengannya menjadikan Microsoft Excel menjadi salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Bahkan, saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak digunakan oleh banyak pihak untuk mendukung dan penunjang dalam pekerjaan.

Mengenal Program Pengolah Angka Microsoft excel
Microsoft Excel 2007

0 comments:

Post a Comment